Kamis, 07 November 2013

TUGAS : AUTOBIOGRAFI



AUTOBIOGRAFI

Hai.. Nama saya Vinka Noviani Adji , saya anak pertama dari 2 bersaudara . Saya lahir di DKI Jakarta tepatnya tanggal 01 November 1993.  Saya ber Zodiak  Scorpio . Saat ini saya adalah seorang mahasiswa Universitas Swasta yang Cukup terkenal , yaitu Universitas Gunadarma .  Jenjang pendidikan yang saya pilih adalah Strata satu pada Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen  dan Saat ini saya telah memasuki tahun ke-3 .

Berikut adalah riwayat pendidikan saya

1.      UNIVERSITAS GUNADARMA 2011- sekarang
2.      SMA NEGERI 102 JAKARTA 2008-2011
3.      SMP NEGERI 234 JAKARTA 2005-2008
4.      SD NEGERI 10 JAKARTA 2002-2005
5.      SD NEGRI 03 PAGI PENGGILINGAN 1999-2002
6.      TK MUHAJIRIN 1998-1999


Tepat Tanggal 1 November 2013 kemarin saya genap berusia 20 tahun :D . Hmmmmm...... sebenarnya saya masih gak menyangka kalau usia saya kini sudah berkepala 2.  Rasanya saya masih ingat betul kemarin saya masih Bersekolah di Taman Kanak-Kanak . Disini saya akan bercerita tentang masa-masa yang pernah saya lalui dari saya kecil hingga sekarang.


PERKENALAN DARI MANA AKU.... ????

Yap ... Ini adalah orang tuaku .
They are the firts school for me , They are the firts time for me to learn , learn anyhting and  for me and they are the best Parents in my world . *Setiap anak yang sayang ortunya pasti akan berkata sama seperti ku hehehe.
Aku menyebut ibuku dengan panggilan MAMA dan ayahku dengan panggilan papa :D .

 This is the pict of my Parents .



Saat aku berusia 5 tahun aku mulai masuk di sekolah taman kanak-kanak . Dan pada saat itu saya mempunyai sahabat baik , dimana sifat bersosialisasi saya mulai muncul. Namanya adalah Iskandar , Dia adalah anak orang yang lumayan berkecukupan tapi dia enggak malu untuk main dengan saya yang hanya orang biasa . Dulu kita sering main-main bareng di rumahnya lalu Manjat ke genteng rumah tetangganya dan mengambil belimbing  milik tetangganya . Perbuatan  kita ini gak di lakukin hanya sekali dua kali tapi sering looh dan menjadi hobi upsss :D :D hehehee... Dulu saya juga lumayan tomboy looh

Nih foto sahabat kecil ku iskandar.





Waktu kecil saya sering diajak jalan-jalan oleh orang tua saya. Bahkan Hampir setiap tanggal merah saya pergi berekreasi ,hehehe ..
Disamping mempunyai hobi jalan-jalan dan manjat pohon tetangganya iskandar saya juga pernah ikut ajang pemilihan Abang None Jakarta cilik looh . Tapi gak menang saat itu karena saya terlalu NERVOUS dan malu di dandanin seperti itu  jadi saya nagis hiksss :”(  setelah dipikir2 syang banget yah :"(

                                                            Assalamualaikuum..............


MASA-MASA DI SEKOLAH DASAR

 SDN 03 PENGGILINGAN

Pada saat saya naik ketingkat Sekolah Dasar Saya berpisah dengan sahabat saya itu, ternyata dy masih harus di Taman kanak-kanak. :’)
Di Sekolah Dasar  Negeri  03 pagi Penggilingan saya pun bertemu teman-teman dan sahabat baru.  Ini nama-nama sahabat di SDN 03 penggilingan  Saron, Ari, Reza, Kolis, Agra, Shendy, Dennis, Azrina, Efa . Fidia, Ruth...
 #sayang gak ada fotonya :"( jadi kangen bgt sm kalian :"( eh ga kalian juga sih ada beberapa yang sering ketemu bahkan smpe 1 kampus hahahha si Kolis sm Reza . Dia termasuk teman rumah juga sebelum pindah ke SDN 10 

Pada awal tahun 2002 orang tua memutuskan untuk pindah rumah, tetapi saat itu sekolah saya masih semester genap  di sdn 03 penggilingan dan sayapun sementara ikut tinggal bersama nenek . setelah tingkat 4 dimulai saya berpindah sekolah di SDN 10 Jakarta .

SDN 10 JAKARTA 
Hmmmm... awalnya memang sangat indah di sekolah baru . dapat teman baru- sahabat-sahabat baru. Tetapi pada saat itu saya pun gagal untuk berorganisasi . Ada seorang anak yang tidak suka dengan saya. zzzzZZZzzZZZZZ bagian ini ga usah diceritain deh :p.... Tooh akhirnya setelah lulus dari SDN 10 Jakarta saya jadi tahu bahwa karma itu sudah ada bahkan sejak kita masih kecil  Tuhan selalu bersama orang-orang yang terdzolimi :p hehehhe

NEXT>>>  On 234 Junior High School

Di SMPN 234 , waah disini banyak benget kenangan- kenanganyaa huhuuhuu.
Saya masuk pada kelas 7-6, 8-2 , dan berakhir di kelas 9-6
Di SMPN 234 saya aktif di bidang Organisasi OSIS , saya berada pada Sekbit 5 dengan jabatan Ketua pelaksana MOS . Saya juga aktif pada Ekstrakulikuler Basket .

Berikut foto-foto sahabat-sahabat terbaik pada saat di bangku  SMP  














     ENI  -   VINKA   - HALIMAH


                                                      SARAS - VINKA - YOEZ - NURUL


MASA SMA > ON 102 SENIOR HIGH SCHOOL
#yang kata orang masa-masa paling indaah  :D

Tingkat 1 Saya masuk pada kelas X-4
Dulu di kelas ini gak ada yang bisa ngalahin MATEMATIKA saya hahahaha *sombongdikit :p
Saya paling suka berdebat dengan guru matematika saya yang bernama pak Lukman :D , dan guru faforit saya adalah bu Is beliat adalah guru biologi .

Tingkat 2 -3 , saya masuk di kelas XI – IPA dan XII-IPA
Di SMA saya hanya ada 1 kelas IPA dan saya salah satu yang beruntung masuk kelas ini . Disini saya baru merasakan yang namanya persaingan sesungguhnya .  Bersaing dengan orang-orang yang meurut saya hebat-hebat .
Organisasi yang pernah saya  ikuti adalah Ekstrakulikuler Voly dan Menjadi salah satu  ketua Maematika di kelas, pernah merasakan ikut Olimpiade MATEMATIKA dan BIOLOGI .



XI-XII IPA FAMILY


 

LAB BIOLOGI  


VOLLY TEAM

                                   
















                   WISUDA                                                                         WITH KIKI -MEY- IKA              



MASA DI UNIVERSITAS GUNADARMA
Saya temasuk salah seorang Mahasiwa yang tdak ikut tes masuk ke UNIVERSITAS GUNADARMA . Saya menerima beasiswa masuk UG dari sekolah saya di SMA dulu.  Saya memutuskan unuk mengambil beasiswa tsb dan Memilih Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen  dengan tingkat pendidikan Strata 1. Pada saat saya kuliah di Jurusan ekonomi ini , saya jadi ingin membuka usaha sendiri . Awalnya hanya untuk sekedar iseng-iseng dan mencoba keberuntungan . 
Akhirnya saya memutuskan untuk membuka usaha ONLINE SHOP  yang di beri nama Vinoviaa Shop . Vinoviaa Shop adalah tempat dimana membeli baju-baju online Murah berkualitas dengan merek-merek dan style baju yang sedang hits saat ini . Alhamdulillah dari pendapatan online ini sya mempunyai tabungan sendiri dan bisa membantu keperluan kuliah saya :) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.