Sabtu, 31 Desember 2011

SUKSESS

TEMA : CITA-CITA


   Kalau ditnya soal cita-cita, hmm sya sempet bingung. karna cita-cita saya tuh bnyak...
Disaat saya kecil dulu saya ingiiiin bnget menjadi seorang penari , seorang penyanyi , karna dulu saya hobi banget nyanyi sama nari.....
Lalu, saya ingin jadi atlet, wehehehe...
dulu tuh setiap minggu saya rajin renang, makanya dulu saya tuh iteeem.. haha.

Waktu saya sakit semasa kecil dulu, saya di rawat tuh di RS sebulan lamanya.....
Trus dokternya baaiiiik bangets deh..
Cita2nya berubah lagi ingin jadi dokter :-p
Ternyata cita2 yang terakhir itu bertahan samai saya Duduk Di Bangku SMA.

Karna Saya termasuk dalam kelas unggulan....
haha, di skolah saya dulu IPAnya cuma 1. 
Jadi Alhamdulillah banget ya. Sesuatu......................

 SOooooSegala yang berbau ke dokter dokteran saya Coba..
Seperti......
- Nyembuhin orang Sakit......... Hati +,-
 *plak... gg usah comment =,=

LAnjuuut......

Tapiiiii kayanya mulai berubah lagi deh....
Cita2 yang itu di coret deeeh . -,-
pake pulpen meraaaaaah......
Karna Jurusan saya sekarang Adalah Management..... Wuaaaa T,T
*Gag beruntung waktu Tes SNPTN  T,T huhuhuu......
Akhirnya salah mAsuk Jurusan......


Bingung lagikan, Nih Jurusan 180 derajat bngets dr jurusan gue :D haha
Tapi gg papalah. gue ykin Allah punya Rencana Hebat di balik semua ini.....
CIta- Cita saya sekarang Cuma 1......

yaitu ingin Menjadi org SUKSES !!!
Siapapun gue, JAgi apapun Gue, dimanapun Gue. 
Kalo gue Bisa Sukses berarti cita2 gue udah tercapai... *amiiinn

Sukses itukan tergantung bagaimana cara kita meraihnya , betul tidaak???!!!... *aseeekk
Saya juga udah punya Planing planing Untuk Masa depan saya...
Soo, mulai dari sekarang Saya harus bisa menjalankan kiat-kiat Hidup Sukses Di dunia . :D hahaha....
Yaitu doa Orang tua dan Ridho Allah......

Hidup SUKSEEESSS.......


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.