Jumat, 30 Desember 2011

i wish. i hope.


TEMA : HARAPAN-HARAPAN ANDA DI MASA DEPAN

Harapan...............
Menurut saya harapan itu adalah suatu doa atas keinginan yang menggebu-gebu .
Setiap orang mempunyai Harapannya masing masing. Dan inilah harapan saya.....

* Saya ingin Mempunyai Banyak uang ( Materi )




Itu adalah yang utama di zaman sekarang. Dengan uang seseorang dapat memenuhi kebutuhannya yang tiada habisnya....
Pastinya dengan Usaha saya sendiri.....


*Saya ingin Membahagiakan Ke 2 orang tua saya......

Mereka perna merasakan masa-masa sulit . Berjuang sampai saya dapat seperti sekarang ini.
Saya ingin sekali melihat mereka tersenyum Bahagia dan Bangga karena telah mempunyai seorang anak seperti aku...
 ingin sekali...... Insya allah, saya akan menjadi  seperti apa yang mereka iginkan

*Saya ingin Menikah oleh orang yang saya cintai


Ia adalah Seorang Pemimpin yang Bisa membimbing saya dalam mengarungi Bahterai Rumah tangga. Yang Bertanggung Jawab, Bisa mengambil keputusan dengan bijak. Seorang ayah yang juga bisa jadi teman dan Contoh untuk anak-anak kami kelak..


*Saya ingin Menjadi Ibu dan Istri yang baik


Istri yang soleha, Patuh terhadap Suami..
Dapat menjaga kehormatan Keluarga.
 Menjadi tempat curhat dan pelarian dari putra-putri ku kelak.
Dan dapat membimbing putra dan putri ku kelak di jalan Allah SWT..

*Saya ingin Meninggal dengan khusnul khotimah
 
Dimana itu adalah mati yang baik dengan menyebut kalimat ” Laa ilaaha illallah muhammadur rasulullah”

*Saya ingin disaat saya telah tiada dan mereka rindu akan Hadirnya saya
#heehehe,......

*Saya ingin masuk sorgaaaaaaa :’(
Menjadi salah satu khalifah yang dapat hidup abadi disana....
#amiiin ya allaaaaah.....


Nah itu semua expectation of futurenya Vinka.....
 ayeee ayeee... :D :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.