Selasa, 27 September 2011

aku serahkan hatimu pada-NYA

Hmm... maaf, memang tidak seharusnya aku marah berlebihan sm km.
aku hilaf, aku lupa kalau km bukan siapa2 ku.
harusnya hati ini hanya untukNYA..
aku mencintaimu . aku menginginkanmu .
tp aku jg ingin dicintai selayaknya aku....
ku titipkan kau sbgai cintaku.

Allahpun tidak melarang jika ku cinta kau...
tapi memang ada saatnya nanti.
dimana kita berdua membangun Istana Cinta Sendiri...
jaga dirimu dan hatimu..
Ingat selalu Allah yg akan selalu menemani kita.
:)
Aku Berharap, kau bisa menungguku sampai aku meraih semuanya.
sampai aku sukses.
sebab selama kita bernafas kehidupan akan sllu berjalan.
dan dunia ini tidak akan pilih kasih untuk melukai apa yg ada didalamnya..
Membangun suatu keluarga yg bahagia bukan hnya karena cinta.
Tapi kita perlu embel2 yg cukup bahkan lebih untuk membahagiakan org2 yg kita syang..

Aku berharap engkaulah pendamping ku nanti...
hanya harapan dan doa yg bisa aku panjatkan...
Amiinyarabbal allamiin......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.