Jumat, 02 September 2011

Pengalaman Pertama

Kamis, 01 September 2011

 Gue, Alvi (ade gue), Silvi(sepupu) & Paman gue Wawan (lebih sering dpanggil Ayah) jalan2...
Kami mau jalan ke Bogor tuh..
Kerumah si ayah, di daerah cilebut..
Nahh.. kerumah ayahnya tuh naik Kereta...
Kita tuh belum pernah naik kereta, kecuali ayah, makanya ayah ngajkiin naik kereta....
#norak bgd yak :D haha...

langsung aja yaa... kami naik kereta dr stasiun Tebet..
mulai disitu deh ada kejadian...
hmm.. gue kaget waktu pas mau nyebrang rel tiba2 ada bpak2 disamping mau ngrangkul bagian pinggang gue.. sempet kena sedikit sih dy smbil bilang (neng awas disini ajh nnti ksamber kereta) hello, emng gue mau bunuh diri apa. gue jg peganggan kale sm ayah gue.. Trus langsung ajh gue sikuut tuuh... nd gue ke smping kiri ayaah gue. emng sngaja gu ga bilang ke ayah atas kejadian td.. gue takut ayah ribut.. sdgkan itu bukan daerah kami....


Pas waktu ayah antri tiket, gue kan jagain ade sm sepupu gue, guesih smbil celingak celinguk ky org bego di statiun.. Maklum wong udiik :D
>>padahalmah status org Jakarta Asli :D
Trus tiba2 silvi bilang "ka, liat org yg pake baju ijo deh ka. lurus ddpan kk bawa ransel ky org mu ke gunung"
"ia sil, kk liat. knpa?", "ia ka dr td dy ngeliatin kk mulu...", trus y gue ga mau ke GEERAN akhirnya gue ngelawak ajah.. gue bilang "ooOooh, ngeliatinnya sambil gini ga? (ngejulingin mata smbil mangap) trus ngiler2 gg ngliatinnya??"..,, "yee kk gg sampe segitunya kali (sambil ktawa geli, kegelian)..
#dalam ati mah ngomong "wajarlah org cantik...
wkwkkwkwkk... pede gilaaa.. :D hahaaa. gg papalah mnghibur diri sendiri.
kalo bukan kita? sypa lg,.. y nggak .. :D



Udah, trus nunggu kretanya tuhh.. kita naik yg pake AC.. wkwk
 dateng dah tuh yg dtunggu tunggu.. Pintu kebuka (jebreeeet), gue melongoo....
BUsyeeeeet daaaah Penuh bgd...... yaaaah bukan AC ini mah... Tp kipas angiiin
>,< plaaak....
 Yaa, yaaa.. udh berdiri , panas  Pulaaa.... Nasiib -,-

Didalem kereta skrg gue yg ngerasa..
 Ada cwo lg ngeliatin gue..
sumpah y udh maap nih sblumnya itemm, jelek, giginya keluar gtuu.. iiihh buat gue takuuut bngeet deeeh...
Pkoknya gue peluk dah tuh di situ si silvi , alvi sm ayah...
Ngeliaaatiiiin trusss , gue dah baca2 ajh ddlem hati dah tuh.."yaaa allah jauhin org itu dr saya y allah" gitu doanyaa , ckck...

sebenernya gg boleh soudjon jg sih ya, asal td cwo ganteng ngeliatin gue, gue biasa ajah.
asal yg begini, gue ketakutan ..yaaa emng sih qlu org ganteng gg ada tampang2 copet sekalipun copet gg ketauan.. wong ga ada tampang begitu.... haha
yaaa, pkoknya emng gtu dah, soalnya gue tuh prasa bnget qlu dy tuh ,mw macem2.. entah mw nyopet mw nyolek mw nyentuuh gue or apaa laah.. yg penting macem deeh...

Naaaaha,, alhamdulillah bgd .. akhirnya dy turun 2 stasiun sebelum stasiun yg gue mw tuju....


Kaki udh pegeeeeeel ajh dah tuh,,, tapi gg berasa jg sih tuh kreta qlu jaln.... akhirnya nyampe deh dstasiun yg gu tuju... kita pd beli bakso dulu, buat ngisi2 perut...
 di tempat tukang bakso lg, ada  cwo lg ngeliatin gtu... Gue lgsg blg dlm hati "ah prasaa bgd lu vin dari td,, gg kalii.. udh cuekin ajah pura2 gg liat" tapi emng gtu nyatanya masa.. mata gue ngeliat dy lg ngeliatin gue tp sinis gitu pandangannya..... iiih mnta di Geboottss kali lehernya.. -,-
untuung ayah gue udh selesai beli  baksonya....
ga jd abiss tuh org gu geboot... hahahhaaa

Menuju rumah ayah naik Ojeeeekkk...
sesampainya di perumahan Cilebut.. di rumah ayaaaah
kita makan,, solat, nnton Dvd, Tiduur deeeeh....


SAMPE jaaaaaam 15.35 ... siap2 pulaaaang...
mau keluar rumaaah tiba2...... Ujaaaaaaaaaaan..............
hmm lari2an tuh cari ojek dtngah gemuruh hujan . haha bahasanya sok puitis..

Ada ojekk.. nah cuma 3 tapinyaaaa.
Hhmmm..... akhirnya gue naek ber 2 eEeeh ber 3 jdnya sama abng tukang ojekknya....


kembali lagi kestasiun.. Nunggu kereta dateng..
Yg pertama dateng kreta Ekonomi... Lumayan kosong....
Dan Kereta kami datang.....
Eeemmhh Sama lg ky yg td..... Pulang pergi Berdiri Coooy
trus gue ktemu org Bule ddlem situ....
Cakeep deh bulenya.. hehehhee

Dy lagi ngobrol2 gtu sm org indonesia tp rada2 cina dikiittt...

Sebenernya gue mw nimbruung..... Tp gue takut dy Gg Ngerti lg apa yg gue omongiin..
Yaaa, secara omongan gue kan Gaaaahuuuuoooooll ... Ngaaahahhaaaa
*kesannya jd gue yg turis nd dy yg jd gue (yg gg ngerti bahasa inggris) -,-
Eeee eehh Ralat deeeh, Mkasdnya belum begitu Mantap Bhs. Inggrisnyaaa...
salahtuuh yg tadii yaaa.... ;)


TRus ada sepasang kekasih gtuu.....
Mana cwenya dandananya lebaaaaaay buanget deh... pke Makeup nya berlebiih bgd....
pipinya, lipstiknya.. Menooooooor bgd..
*kalah deh emak2 madura :D :D hahahaaa

Di kreta tuuh Pelukkaaaaan ajah, Masya allah Deh mntang2 Puasaa Udaah Liwaaaat.. Heett deehh

 Mnateep bgd lg Melukknyaa... Kga malu apa yaa dtengah kramaian gtu yg smping kiri kanannya diliatin org... -,- suahlah lupakan sajaaa.... tak perlu diikuti...
nyampeee dah tuh di tebet.. udh dehh,.. ade gue, silvi nd gue tentunyaaa, udh lemeeees bgd tuh....
Capee bgd deh sumpah... mesti Harus naek angkot lg, naek buswaay, mana pake pergantian buswaay.. hmmm capeeee deeeeeh....


Diangkot jg ada cwo gtu.. pas bgd duduknya ddpan gue..
Cakep......

Kadang dy ngeliat gue, kadang gue yg ngeliat dy . hahaha
apa y, gg bisa diboongin sih mukenye tuh cakep bgd ky cwe .. qlu dy pake jilbab kalah kali gue .. hahahha
Tp gg lama sih di angkot situ.. alhamdulillahlaaah  buat pnyemangat dikit doank td dsaat gu bner2 capeek , Puyeenng...
Hhhmm... mau lama mau sebentar sih sbnernya gg bakal berpengaruh apa2 sih ke gue..
Wong diriku sudah Punya kekasih Hati... yang Sangaaaat Suliit dlu gue dapat Cintanyaa..
nd Gue Sayaaang bgd sama dy, Gue pngen dy jd The Last Love Buat gue.. AMiiiinn...

*jd tambah KANGEEEEN sama Pacar aku yang Lg Pulang Kampuung ke Indramayuuu.....
Cepet pulaaang syaaaaang..... :(


Huuuh,, Lanjut lagi..
Pas abis transit dr duku atas menuju Rwamangun. ddlm Busway tuuh ada lg..
Pasangan Kekasih lagii tapi nih masih belia sepertinyaa..
yg ini bukan lebay, tapi Alaaay :D haha...

wenya tuh sok2 imuut... sampe si silvi bilang "uewwwgg, alay" hahaha
nd ade gue sampe blg "hmm. biasa bisa kali"
Ngomongnya ke gue siih, bukan ke org2nya langsung..... :D
Maen Tabook Tabookan muka Jebbreet jeebreeet .. ddlm busway... :D :D
bocah bgd dasarr.. iiihhh pkoknya tuuh cwe.a sok imut bgd deh..
Dandanannya tuh mana pake kacamata ky si gaya2 cwe 7icon. ngomong2nya jg gitu....
Tp mrekakan pd cakep2, naaaah ini udh itemm.. mbeeerrr deeeh... hahah...

Sampe Rawamangun,  turun di Pizza Hut, mkan Pizza..
udh deh, plg naek taksi..
sampe rmah ibu(nenek) tinggal puyeng.a doang....
Mandii,, eeeh si Alvi ngajak pulang krumah....
Mana baru bisa bawa motor ke jalan rayaa kaaan.... Bukan apa2, kalo sndiri gg masalah.
ini bawa penumpang... mana jumboooo bgd ornya.... :D :D hahhaa....
Sampe dirumaaah, Pd sakit perut..
Hingga sekarang...... still BokEr2 :D uuppssss... pada masuk angiin.
#duuh norak bgd daaah aaah .....


Yaaaaa... begitulah cerita gue saat itu...
Smoga menghibur....
Dont Try kejadian2 yang tdak patut dcontooh td mlem yaa...
okay2 :-* dadadaaahhh......
 mw lebaran lg soalnya kerumah2 sodaraa. :D

1 komentar :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.