Rabu, 05 Oktober 2011

WANITA

Disini, aku masih tetap berdiri tegar....
meski kau telah menghantam ku dengan bnayak rasa sakit.
Aku masih seperti orang yang sama.....
ketika kau berusaha pergi dan menghindar lalu dtg kembali membawa asa.

Meski terkadanag aku terlihat tidak perduli, mengacuhkan,....
tapi, percaalah aku py sejuta doa untukmu.
Karna kita dilahirkan untuk saling berpasangan......
bukan menjalani kesendirian.

Memang mungkin, aku selalu tampak berlebihan dalam mngekspresikan perasaan.
itulah , mengapa anak selalu terlahir dr kaum kami
Karena TUHAN ciptakan ruang Luaaaaas dibawah HATI untuk tempat bernaungnya hasil cinta kita.
Aku selalu terihat lemah... Tapi sesungguhnya aku sangat kuat.

Maka hargailah keberadaan aku, walau sekecil apapun artinya dihidupmu......


*dikutip dr JOSH (jomblo sampai halal)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.