Minggu, 06 November 2011

ITS ALL ABOUT LOVE

TEMA : ITS ALL ABOUT LOVE

Apa yang di maksud dengan CINTA ?
C.I.N.T.A.
 Zaman sejarang bnayak banget yang  bilang kata itu...
hampir setiap hari bahkan setiap waktu saya mendengar hal itu.
kalo mendengar kata itu pasti gg jauh-jauh sama perasaan, HEART maksudnya.. hhaa.

Cinta itu menurut kalo saya seperti Gula dan jalan tol.
*Kenapa gula? Kenapa jalan tol ? hmmm...
kenpa yaaa????? gini deh saya jabariiin.....


*Cinta Bagaikan Gula*


Iya gula... kalo lagi ngerasain cinta itu semuaaaa maniiiis rasanya.....
Sampe ada yang bilang “ KALAU CINTA SUDAH BERBICARA  ZZZZZZ KUCING PUN TERASA SEPERTI COKLAT” hahaaha... 
*sorry nih di edit ya...... sebagai warga negara yang baik maka kita harus mnegditnya.. hihihiii.....

*Cinta Bagaikan jalan Tol*


Hhhmm, kalo jalan tol itu kan lancar tuh yaaa, jadi kalo pacar yang nyuruh itu cepet banget.....
Tapi kalo disuruh sama orang tuanya.....heeemmmmm boro-boro -,-

 Contohnye aja nih ya dari kehidupan sehari-hari  
PACAR :  “yank, kesini cepet yaaaa anterin aq ke salon” wweeettsss langsung si ayang ngaciiiiiiirrrr.....
 Tapi kalo org tua niii : “Adi anterin mama kepasar” weeeeeh pura-pura gg denger , pura-pura tidur or paling bilang “ENTAR MA” hahaa... nembak mulu “tar ter Tar Ter”.

Hmmm itu kalo lagi kasmaraan...... 
Kita liat kalo yang lagi udah GALAAU.... hahaha :D


*Cinta bagaikan Gula*


 Gula, lama-kelamaan tuh rasanya paiiiit, apa lagi kalo kebanyakan dosisnya Beeeehh tenggorokkan bisa sakiit, Bisa Luka, Bisa Radang.....
Sama halnya seperti cinta....
Lama kelamaan pasti akan merasakan yang namanya pahiiit didalam hubungan percintaan.
Bisa  bikin sakit Hati....... kalo sakit hatikan bawaannya jd susah makan, tidur jd gg nyenyak, jalanin aktifitas jd berat banget rasanya, kay gg puny semangat .!!!!! Nangis dah didalem kamar, Konci pintu, gg keluar-keluar kamar dah tuh seharian, tau-taunya sakiiit, matanya bengep kaya orang abis di tonjookin, malah sekarang lagi ngetren bahasa “GUE , ELO , END” yaaaa bener, sampe-sampe karna CINTA ada yang memutuskan buat meng akhiri hidup alias  END....#ckckckkk, sangat tidak menghargai arti dirimu yang sebenarnya didunia ini..


*Cinta bagaikan Jalan Tol*


Jalan tol kan bebas Macet kan yeee.... Karna Bebas macet, Terus pengguna jalannya pada kencenng-kenceng bgd kalo lewat situ.... Naaaah semakin kenceng kita bawa kendaraan seharusnya makin Kenceng juga Sikap HATI-HATI dan KEWASPADAANYA .
Banyak sekarang Wanita-Wanita yang hamil di luar Nikah karna CINTA jd BABLAAAAAAAS, terus Jadi  single Parent.... Yaaaa kalo yang bertanggung jawab sama kelakuannya, tapi kalo yang GA BERTANGGUNG JAWAB. Adanya tuh janin Di GUGURIN, anak yg lahir DIBUANG.
Aduuuuh miris baget hati kalo liat berita yang kaya gitu-gitu. Kalo emng Ga Siap yaaaa harusnya jgn bertindak Bodoh ky gtu ya LADIES......


Ujung-ujungnya wanita seperti itu kebanyakan Jadi PSK. Karna di Usir dari Rumah oleh orang tuanya, ada juga karna Faktor ekonomi dan ada juga karna coba-coba lama-lama jd kebiasaan, jd Hobbi..
Yaaah begitulah CINTA, Ga ada yang ngelarang kita untuk jatuh cinta kepada lawan jenis kita siih sebenarnya....  Cinta itu rasa yang dikasih Tuhan kepada kita.  Allah memberi rasa itu bukan untuk tujuan yang seperti itu.  Tapi semua ada waktunya.  HASRAT CINTA dengan HASRAT INGIN MEMILIKI harusnya bisa seimbang . CINTA memang HARUS MEMILIKI , HARUUUUSSSS !!!!


JODOH memang di tangan TUHAN, tapi sebagai manusia Kita HARUS MEMPERJUANGKANNYA. Apapun yang kita inginkan untuk kita miliki itu HARUS ada perjuangannya, Kerja kerasnya....
Hmmm... ITS ALL ABOUT LOVE , ITS REAL IN OUR SELF...!!!!
Tapi sebenarnya Cinta yg sesungguhnya itu adalah Cinta yang Hakiki, Cintanya ALLAH kepada kita.
Allah tidak pernah Benci kita walau DIA telah sbagai mana kerasnya disakiti oleh kita. Ujian yang datang sili berganti itu adalah Teguran dari Allah, Kegagalan, Sakit Hati yang membuat kita MARAH , NANGIIISSS adalah suatu BISIKKAN dr ALLAH , Karna DIA begitu dekat dengan kita,Begitu sayang Dengan kita. Dia selalu ada disaat Kita senang ataupun Sedih . Dialah yang selalu memperhatikan kita :’( :’( hiks,hiks .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.