Senin, 29 Agustus 2011

MUDIIIIIIK

H-2
Mudiiiik ... Mudiiikk..... Kalo lebaran Pasti pada MUDIK..............

 Mudiik, sebenernya gg cuma pas lebaran doank kalee.. hari2 lain jg bisa pd mudik..
*iiiiihhh sirik bgd kesannya ya gue :D hahaa...

  Yayaaya.. Gue tau knpa org2 pada mudik pas hari lebran... Karena mungkin silatuhrahimnya paling Paaaas dan juga jangka waktu Libur para Karyawan itu paling panjang kalo ada hari Raya Idul Fitri kaya gini....
 Tapi qlu momen.a kaya gini tuh pasti yg pulkam pd MemBludaaak ....!!!!!
#Weeeehhh, tau gg tuh bahasa gue.. hahaha... 

HHmmmm... Klao pada Mudik gitu tuh pd mempersiapkan dulu ga sih ya sebenernya...????
 kalo jaman jaman gue kecil dulu sih ya, qlu mudik pake BUS nama.a BUS RAYA ..
 ^hahaaaha norak dikit sekalian ngumbar kampung Gue di SEMARANG .. ihiiy .. hahaha...
Lanjuuuuuut buuu.................
 iya, sekarang tuh ya yang pulang kampung Bukan pd naek Bus, Kereta, Pesawat, Kapal Laut, Mobil Pribadi, tapi tuh sekarang lagi pd ngetren naik MOTOR & BAJAJ....
'

Yaa....... Gag Salah Sih Sebenernya.. Klo Mudinya hanya Ke Daerah2 yang deket2 Jakarta ini... Ky Bogor, Bandung.. Tapiii kalo udah Sampe daerah Jawa Tengah, apalagi sampe Jawa Timur ...  #Sejam ajah tuh ya naek motor Bokong berasa PANAAAAAAS bAnggEeettsss , Pinggang udah kaya mau copot.... apa lagi sampe ber Mil2 gtu ... ckckck

    Harusnya ya, bukan mau menasehati nih tapi logika ajh...
kita mau mudik kan dengan harapan dan tujuan ingin Bersuka Ria,, Silaturahiim sama sanak keluarga yang mungkin jarang kita jumpai karna Tunjutan pekerjaan dan rezeki yang jauuh dr org tua.. Naaahhh harusnya kita mikir kedepannya....

-BAgi2 Cerita yaaaa
  * Pengalman waktu Mudik gue tahun lalu 2010... Lagi keadaan Macet tuh ceritanya..
Gue sih sama keluarga enak2 ajh duduk dalem mobil kan.. seeeh enjoy.... tiba2 2 mobil dr Mobil yg gue tumpangin dr kiri Braaaak abis di tabrak sm pengendara Sepeda motor.. dduuuh..... gu sung speechles karna gu duduk ddpan ... melotot......... karna Penumpang Belakang tuh motor Terbang.. Nyungsep gitu ke depan..... yang gue heran mobil yg dtabrak orggnya gg keluar dr mobil.. ya langsung jalan ajh Termasuk bokap gue yang nyupirin............. -,-
 trus gue tnya bokap " Pa, ko yg mobiilnya di taabrak orgnya gg keluar siih.. Biasanya kan marah2 kalo engga turun gitu bantuin...-,- sambil nyindir
 .trus bokap jawab " yaa, kalo udh gtu mah ka udh gg mikirin , kn dy g slah.. kejar waktu juga ka.."
oOOoo... kan, kasian bgd kaan...... 

* Lagi-lagi para pengemudi sepeda motor, di pinggir jalan dkrubungin orang.. paaas bnget tuh skrg dsmping mobil gue, gilaaa palanya penuuuh daraaah boooOoo.... gue g tau deh tu org masih bernyawa apa engga... kelapa gue lgsung nyuuut2an..........iiihh serem bgd deeh...

apalagi yang naek bajaj... udh Suaranya berisik... Nyesek jg qlu naek itu .. bikin maboook book boook.. asep kendaraanya jg bikin para pengguna sepeda motor geraaam.....
 nyampe dtmpat tujuan juga pasti bakal cape.... kurang tidur.... ujung2nya sakiiit...... hmmm

Naaaah, qlu udh ky gitu gmnaaa???? nyampe engga . malah berenti dijalan.... mending cari aman ajh deh..
.Emng sih Yg namanya musibah walau qt naek apa ajah pasti g bakal kemana.. hahahaha.... udh ky ngomongin jodoh #Plaaak..
 ya, tp qlu niatnya udh naek motor gtu apa lagi membawa2 barang bawaan yg berlebihan.... (emng mw pindah rumah :D :D)
yang paling kasihan tuh kalo pemudik naek otor smbil bawa anak... mana masih pd keciil...
#duuuh pngen bgd rasanya jitak ortunyaaa.... hahehe.....
   Hhhmm.. kalo udh beratin diri gitu mending Ga USah ajh Mudik... Mudik itu gg perlu dipaksakan . Pasti ortu kita juga bakal ngerti kooo ;)
 




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.